Minggu, 02 Desember 2012

PILKASIS 2011 – 2012

Hai teman – teman masih pada ingat gak, kapan sekolah kita ngadain pilkasis ………………???????? Yupz bener banget……pilkasis yang dilaksanakan pada hari sabtu 15 Oktober 2011, adalah hari dimana maju atau tidaknya sekolah kita tercinta ini. Hhh…..mmm….!!!!!! pada tau gak???? Para kandidat calon ketua osis periode tahun 2011 – 2012????? Semua para kandidat, calon ketua osis berasal dari kelas IPA dan agama yaitu nomor urut 1 JAYUS (Moh. Jahron XI IPA 3 dan Fitria X-5), nomor urut 2 MURIA (Muzayyanah XI IPA 2 dan Fitri X-1), dan nomor urut 3 ARMADA (Abu Amar XI Agama dan Diva X-5).

Pilkasis yang dilaksanakan hari sabtu itu melewati tahapan – tahapan yang akhirnya sampai pelaksanaan pilkasis. Para calon ketua osis juga harus memenuhi persyaratan yakni : minimal peringkat 10 besar, bukan hanya kepintaran, berprestasi dalam bidang akademik ataupun non akademik, juga menjadi salah satu persyaratan bagi para kandidat calon ketua osis. Jadi, tidak semua siswa dapat mencalonkan diri untuk menjadi ketua osis.

Dalam pesta demokrasi tersebut, para kandidat di pawai dan di ikuti oleh perwakilannya dari masing – masing ekstrakulikuler yang ada di MANBA. Eeeiiittzz……..acara pilkasis ini dimeriahkan oleh anak band yang tentunya seruuuu bangettzzz lhoooo……eh……bukan hanya itu saja, pada hari ini juga diadakan lomba kreatifitas siswa diantara lombanya yaitu menata buah, lomba membuat kue and the last bazar. Uuugghhh…….pokoknya seruuu bangettzzz deecchh……….!!!!! Apalagi bapak kepala sekolah kita juga ikut memeriahkan acra itu.

Di samping itu acara pilkasis tersebut juga di sponsori oleh bank BTN, HONDA (Repsol), serta indosat yang memberikan dorprise bagi siswa dan siswi MANBA, tentunya yang pakai M3 doonkkz……..!!!! and acara pilkasis tersebut lancar dan meriah berkat kerja sama antara warga MANBA yang talah ikut berpartisipasi dalam pilkasis itu and kira – kira jam 10.00 WIB di bukalah acara tersebut dengan membaca basmalah yang dipimpin oleh kepala sekolah kita yang baru yakni Bapak ACHMAD SURURI M.Pd.

Setelah pembacaan basmalah selesai, Bapak ACHMAD SURURI M.Pd selaku kepala sekolah, pilkasis tersebut di buka dengan pengguntingan pita dan di tengah acara pilkasis itu menampilkan extra drum band yang diikuti dengan teater isi and pencontrengan di mulai dari bapak kepala sekolah terlebih dahulu, lalu para guru dan di susul oleh siswa siswi MANBA dan suara terbanyak diperoleh ‘’ ARMADA (Abu Amar dan Diva). So, ketua osis dan wakil ketua osis 2011 – 2012 adalah Amar dan Diva. Selamat dan sukses buat kandidat yang terpilih……!!!!

http://nabilasweetz.blogspot.com/2011/12/10-artikel-tentang-manba.html

0 komentar:

Posting Komentar