Minggu, 02 Desember 2012

LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan)

Heyy……………….!!!!!!!!! Temen – temen semua pada ingetkan ,,,,,kalau setelah PILKASIS 2011/2012 yang dimenangkan oleh pasangan ARMADA (Abu Amar XI Agama dan Diva X-5) itu, lalu akan diadakan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) bagi para pengurus OSIS MANBA yang bar. Pada tanggal 11-12 November 2011 lalu yang kata kepala sekolah kita LDK itu berfungsi untuk melatih pengurus OSIS yang baru agar siap menjalankan tugas kepengurusan OSIS. Dalam LDK ini, para leader – leader kita dibekali berbagai ilmu tentang kepemimpinan yang banyak sekali seperti halnya bagaimana caranya membuat proposal, keorganisasian, pemkuan dan keuangan.  
 
Acaranya di mulai jam 07.00 pagi, pada tanggal 11 November 2011 yang di buka langsung oleh kepala madrasah kita yaitu Drs. Akhmad Sururi M. Pd dan berakhir sekitar jam 14.00 yang di tutup oleh waka kesiswaan kita yaitu Dra. R Agustin Firgiani MH. Wo,,,,,,,!!!!!!!!! Pastinya acaranya itu bakalan capek bangetz yach dan pastinya selalu membuat kita ingin ngelawan tapi juga menyenangkan dan kita juga bersyukur dengan adanya LDK ini karena kita lebih tau tentang OSIS yang sebenarnya.
 
Selain itu acara ini juga di isi dengan sebuah kegiatan yang di beri nama “Redungan Diri” kata panitianya sih maksudnya dari kegiatan ini adalah agar para pengurus OSIS yang baru mampu menjadi teladan yang baik bagi para siswa dan siswi MANBA dan dapat berorganisasi dengan baik sebelum melakukan LDK ini. Para peserta/pengurus OSIS yang baru di suruh berwudhu’ terlebih dahulu dan di larang berbicara, lalu mereka dibawa ke tengah lapangan MANBA dan mereka duduk melingkar dan melakukan meditasi.
 
Nach…..disinilah dia banyak bangetz peserta peserta yang menangis karena terharu terhadap para guru yang telah memberikan nasehat kepada mereka semua. Tapi karena adanya kegiatan ini banyak peserta yang lebih mengetahui apa sebenarnya arti hidup itu dan menghormati yang lebih tua, menyayangi yang lebih muda dan menghargai temen. Apalagi kita jadi semakin akrab dengan para panitia khususnya dengan kakak ngelawan…………!!!!!!!!
 
Ceritanya ampek di sni dulu yach temen – temen………..!!!!!!!!!! semoga setelah diadakannya kegiatan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) ini, para leader kita dapat menjalankan tugasnya di organisasi dengan baik dan dapat lebih memajukan sekolah MANBA agar tidak di pandang sebelah mata oleh masyarakat, khususnya masyarakat Bangkalan. Semangat terus anggota OSIS periode XXXII sukses…..!!!!!!!!! kita adalah generasi EMAS. 

http://nabilasweetz.blogspot.com/2011/12/10-artikel-tentang-manba.html

0 komentar:

Posting Komentar