Minggu, 25 November 2012

Profil Q


Namaku Uswatun Uasanah, biasa dipanggil Uus.
delapan belas tahun yang lalu aku dilahirkan kedunia ini.
disebuah desa kecil yang jauh dari hiruk pikuk keramian kota.
di desa terpencil itu aku tumbuh dan berkembang dari keluarga kecil
yang penuh kasih sayang,kebahagian dan kedamaian.

aku bungsu dari dua bersaudara. ayah dan ibuku adalah seorang pedagang, 
ayah dan ibu adalah sosok yang paling berharga dalam hidupku.
ibu mengandungku, ayah peras keringat buat makan dan menyambut 
kehidupan baru dari kelahiranku.baliau adalah pahlawanku, yang senantiasa
membimbing, mengajarkan kehidupan, dan mengayomi sedari kecilku dulu.

sebesar apapun aku membalas jasa budinya
sepatuh apapun aku berbakti padanya
itu belum cukup untuk membalas semua kasih sayang yang selalu dia
berikan padaku.di desa kecil aku tumbuh dan berkembang dengan lingkungan
yang ramah, rukun, damai dan adat istiadat yang masih kental yang membuat 
kepribadian masyarakat pada umumnya bisa menjadi pribadi yang berbudi 
pekerti dan bermoral.

begitu pula denganku, lingkungan pedesaan yang indah dan sejut itu, serta tradisi
masyarakat sekitar yang membentuk kepribadianku menjadi sosok yang 
kuat untuk menjalani kerasnya kehidupan.dunia kecilku tak lepas dari 
dunianya anak-anak pada umumnya.yaitu main dan bermain. 

hari-hariku lenyap berganti malam, malampun sirna diterpa pagi.
tiada hari yang membosankan bagiku pada masa kecil, yang dipikirkan
hanya bermain,dan tidak kenal dengan yang namanya kesedihan semua 
adalah kebahagian.seandainya aku bisa memutar dunia ini kembali ke 
masa lalu maka aku ingin lebih menikmati masa kecil yang menurutku masih 
belum puas untuk bahagia.indahnya masa kecilku...

0 komentar:

Posting Komentar