Senin, 26 November 2012

Prestasi Man MOdel Bangkalan

Prestasi yang diraih oleh MAN MODEL BANGKALAN cukup banyak lho.Waduuh kalau sudah bicara prestasi yang di raih oleh siswa-siswi MAN MODEL BANGKALAN tentunya ada hubungannya dengan lomba-lomba yang di menangkan oleh siswa-siswi MAN MODEL BANGKALAN.Yah kali ini saya akan memaparkan semua prestasi yang di raih oleh MAN MODEL BANGKALAN,eh tapi kalau semuanya waaah terlalu banyak yang dibaca dan jadinya malas membacanya,maka dari itu hanya beberapa prestasi yang mungkin bisa saya paparkan.

Ok selama ini mungkin masyarakat ada yangmenilai buruk MAN MODEL BANGKALAN.menilai MAN MODEL BANGKALAN inilah,itulah..yah biarlah mereka bilang seperti itu mungkin mereka hanya iri saja dengan MAN MODEL BANGKALAN.Akan tetapi meskipun mereka mengtakan demikian tetapi MAN MODEL BANGKALAN membuktikan bahwa MAN MODEL BANGKALAN memiliki prestasi-prestasi yang baik dan cukup banyak.
 
Yuk dari pada dengerin mereka lebih baik kita baca ni prestasi-prestasi MAN MODEL BANGKALAN Prestasi MAN MODEL BANGKALAN diantaranya yaitu MAN MODEL BANGKALAN pernah menjuarai lomba gerak jalan,lomba membaca UUD’45,lomba membaca puisi,lomba footsal saat porseni di Jember bersama MAN yang ada di seluruh jawa timur,dan juara 1 public speech.
 
Saya sendiri kaget mendengar hal itu karena menurut saya kemampuan bahasa inggris MAN MODEL BANGKALAN itu yah masih dibawah kemampuan anak-anak sekolah lainlah kalau menurut saya?eh ternyata salah,karena sebenarnya MAN MODEL BANGKALAN memiliki kemampuan-kemampuan di bidang-bidang tertentu ya seperti bahasa inggris ini,padahal lombanya ini lo di adakan dengan semua SMA yang lain,tapi kenyataanya MAN MODEL BANGKALAN yang mendapat juara 1,waaah alhamdulillah banget yach…hehehe
 
 Ada lagi prestasi yang diraih oleh MAN MODEL BANGKALAN ini,yaitu MAN MODEL BANGKALAN menjadi penyaji terbaik di lomba lampion yang di adakan untuk menyambut tahun baru hijriyah.Sama kasusnya dengan lomba public speech,lampion MAN MODEL BANGKALAN ini saya piker tidak ada apa-apanya dengan sekolah yang lain yang mewah-mewah,dan ternyata MAN MODEL BANGKALAN yang mendapat gelar itu dari pada sekolah-sekolah yang lain.Yah saya merasa sangat bangga dengan perjuangan anak-anak osis MAN MODEL BANGKALAN yang telah menyiapkans egalanya.
 
Dan masih banyak lagi prestasi MAN MODEL BANGKALAN yang tidak dapat saya paparkan semua.Semoga MAN MODEL BANGKALAN lebih maju dan selalu mendapat prestasi yang baik.
 
http://muizelo-mumu.blogspot.com/2012/10/prestasi-man-model-bangkalan.html

0 komentar:

Posting Komentar