Minggu, 25 November 2012

Definisi Kesuksesan Dalam Kehidupan

-Abraham Hicks-

Dalam hidup ini kita semua sudah mengenal dengan namanya sukses, 
tetapi sering sekali kita tidak tahu apa makna dari sukses itu sendiri. 
kita semua tau, tapi kita tidak bisamendefinisikannya. Nah disini 
saya hanya ingin berbagi ilmu yang telah saya dapatkan tentang arti 
sebuah kesuksesan, walaupun saya belum bisa merasakan 
kesuksesan itu tetapi insya allah suatu saat saya pasti akan 
bisa merasakannya.

Ketika kita ingin mendefinisikan sebuah kesuksesan, alangkah baiknya 
kita tahu  dulu, ketika kita mengejar dan mencari kesuksesan itu apa sih 
yang sebenarnya kita cari itu. Karena yang sering terjadi diluaran sana 
banyak orang-orang yang ingin merasakan kesuksesan tetapi orang-orang
 itu tidak tahu apa yang mereka cari di balik kesuksesan tersebut.

Dalam Kamus Besar Bahasa  Indonesia sukses memiliki arti yang 
sederhana namun sangat mendalam. Dalam kamus "sukses" itu di artikan 
sebagai "berhasil" atau "beruntung". Jadi jika kita mendefinisikannya secara 
mendalam kesuksesan itu berarti suatu keberhasilan atau keberuntungan.

Keberhasilan disini merupakan suatu pencapaian terhadap keinginan yang 
telah kita niatkan untuk kita capai. Kesuksesan seseorang dengan seseorang 
yang lainnya tentulah berbeda. keinginan seseorang dan keinginan seseorang 
yang lainnya tentu berbeda pula.Sebagai contoh kesuksesan bagi A adalah 
kekayaan sebesar 1 miliar, bagi B adalah lulus ujian sekolah, bagi C adalah
 kesejahteraan dalam hidup, dan bagi yang lainnya tentu berbeda dari
 si A,B, dan C. Nah dari ketiga orang di atas (A,b, dan C) apapun yang
mereka inginkan, bisa di sebut berhasil bila mereka tahu bagaimana cara 
mendapatkan apa yang mereka inginkan tersebut.

Dari semua uraian di atas dapat saya simpulkan bahwa sesungguhnya kesuksesan
itu adalah suatu cara yang kita lakukan untuk mencapai suatu keberhasilan. 
Jika kita ingin kaya sudah pastilah kita tahu bagaimana cara untuk menjadi kaya. 
Jika kita ingin lulus dalam ujian sekolah sudah pasti pula kita tahu bagaimana 
caranya untuk bisa lulus ujian sekolah.

Semua yang kita inginkan, semua yang kita harapkan semua yang kita mimpikan 
selama ini akan terlaksana dan tercapai jika kita semua tahu bagaimana cara untuk
mendapatkannya. Karena saya yakin semua yang saya inginkan selama ini akan 
menjadi kenyataan dan saya akan mendapatkan keberhasilan.

0 komentar:

Posting Komentar