Senin, 26 November 2012

PROGRAM BAHASA (PROGRAM FAFORIT)

Banyak sekali program-program di man model bangkalan ,, dan ada empat program penjurusan di man model bangkalan,yaitu adalah,,,jurusan IPA berjumlah tiga kelas di kelas sebelas, berjumlah 3 di kelas dua belas,jurusan IPS berjumlah 3 kelas di kelas sebelas, berjumlah 4 kelas di kelas dua belas, jurusan bahasa berjumlah satu kelas di kelas sebelas dan kelas dua belas, jurusan agama berjumlah satu kelas untuk kelas dua saja, pada tahun 2011-2012.

Di sekolah lain, tidak terdapat jurusan bahasa  kecuali memang di man model bangkalan , jurusan bahasa ini banyak di sukai guru karena anak-anaknya menyenangkan dan selalu membuat bangga para guru,karena program bahasa sering sekali mendapatkan prestasi-prestasi yang membuat nama baik kepada man model bangkalan.,, terutama untuk kelas sebelas bahasa pada tahun 2011-2012,, prestasinya sangat banyak, terutama pada perlombaan berbahasa.

Pelajaran-pelajaran yang di ajari di man model bangkalan banyak, nah,untuk pelajaran bahasa nya sendiri meliputi : bahasa arab, bahasa indonesia, bahasa inggris, dan bahasa jerman.
untuk pelajaran agamanya meliputi : al-quran hadist, bahasa arab , fiqih , akidah akhlaq , .
untuk pelajaran umumnya sendiri itu meliputi : matematika, sejarah, antropologi, kesenian, tegnologi dan komunikasi, .yaach... itu lah yang di pelajari di program bahasa, yang mungkin kadang membuat bosan,namun kadang menyenangkan.

Program bahasa sangat beda  program lain, karena .. mulia dari anak-anak bahasa nya, yang sangat menarik dan kreatif,juga active !!!  mungkin dengan hal itu,banyak juga yang iri dengan progaram bahasa, karena mendapatkan perhatian baik dari guru-guru, maupun dari adik-adik kelas dan kelas lain,. dan,,,,, program bahasa ini sangat Aktif dengan berbagai programnya, yaitu antara lain, kursus b.arab , arabic and english club , dimana hal tersebut langsung di ajari oleh anak-anak bahasa sendiri,, yaaah... mereka khan pintar-pintar.hahah..

English dan arabic club ini, mendapat kan banyak perhatian dan banyak yang mengikuti dari anak-anak kelas satu,dan juga program tersebut sudah di setujui oleh guru-guru man model bangkalan.
untuk program kursus bahasa arab, pengajarnya di bantu dengan pengajar-pengajar 
dari PPL, namun, tetap anak-anak bahasa yang menghandle.program-program tersebut
 sudah di buka oleh kepala man model bangkalan yaitu Drs.sururi.program tersebur akan memberikan motifasi dan semangat bagi kita untuk belajar bahasa,dan tentunya juga untuk memajukan man model bangkalan. 

http://muhaynatsir.blogspot.com/2011/12/program-bahasa-di-man-model-bangkalan.html

0 komentar:

Posting Komentar